Best Camp @ 2010-2014. Powered by Blogger.

Search This Blog

TANYA JAWAB IT HANDAL | Best Camp

Hallo semuanya, selamat malam menjelang pagi...

Perkenalkan nama saya Edoray,  saya seorang mahasiswa di universitas putera batam,
dan saya adalah orang yang sangat ingin sukses di bidang IT, segala cara aku lakukan untuk bisa belajar dan terus belajar yang namanya teknology,
untuk kali ini, aku ingin mencoba belajar dari kalian semua, ucapan terimakasih terutama dengan Mbah google yang sangat banyak membantu saya, dan buat Istri tercinta saya Azy, yang sangat memberi motifasi buat saya,
dari planning sebelumnya, saya sangat ingin membangun Best Camp saya kembali yang telah lama tenggelam,
Well, sedikit banyak saya ingin memperkenalkan tentang best camp yang saya bangun kepada anda-anda sekalian,
sekali lagi, terimakasih buat teman saya yang budiman, udah mau Nongkrong di blog cuplikan tercinta ini,

Best Camp, dari bahasa inggris ya, sok ke inggrisan nh ceritanya, yahh... mungkin juga lah, tapi internasional kan... :)
oh ya ampe lupa, kalo udah ngeblog ni, pasti bahasanya bakalan berubah, jadi ente ane gitu, jadi untuk para mastah jangan kaget lagi ya,

Best Camp atau Tempat terbaik, 
untuk awal best camp hanya bisa menerima service komputer / laptop, jadi yang punya kompi/lepy jangn sedih kalo kompi/lepy nya rusak / heng ...
nah seperti yang sering terjadi, pasti lagi-lagi gara-gara serangan Virus, gak usah bingung-bingung lagi dah gan, ane akan mencoba bantu cari solusinya...?
apa mungkin problem lainnya...?

nah... untuk pengenalan Best camp kyaknya sampai di sini dulu deh... mungkin ada yang pengen tau yang lain / mungkin lebih gitu... gak papa... silahkan aja deh Coment di bawah, ingsaallah, pas ane Update, udah dapet jawabanya... :)

Selamat Bergabung :)


2 comments :

  1. Selamat malam,
    saya mau tanya, komputer saya ko' setiap kali di hidupkan cuma bunyi , kyak alarem gitu.
    mohon petunjuk, apanya ya...?

    ReplyDelete
  2. Sudah di cek ram nya, karena jika masalahnya seperti yangagan sebutkan, kemungkinan besar permasalahan ada di memori komputernya.

    ReplyDelete

 
© Best Camp 2012 all reserved, theme design by Best Camp Movie HD